Top Ad unit 728 × 90

industrial online store
.

5 Cara Alami Untuk Memutihkan Dan Menghaluskan Kulit

Kulit putih alami adalah dambaan banyak wanita. Karena keinginan untuk mendapatkan kulit putih alami banyak wanita menggunakan produk pemutih yang menawarkan dengan cara instan. Bahkan tidak memutihkan tetapi bisa merusak kulit Anda.
Cara alami adalah cara yang aman untuk mendapatkan kulit putih. Karena penggunaan bahan-bahan alami tentu akan berpengaruh sangat baik. Berikut adalah 5 Tips untuk Memutihkan dan Menghaluskan kulit:

1. Putih Telur

5 Cara Alami Untuk Memutihkan Dan Menghaluskan KulitPutih Telur mengandung zat yang bisa membuat kulit lebih putih. Zat-zat ini yaitu zeaxanthin dan lutein. Kedua zat bekerja menjaga keindahan kulit dengan melindungi kulit kita dari paparan sinar ultraviolet yang bisa membuat sel-sel kulit menjadi rusak. Tapi tidak hanya itu, telur juga akan membantu menjaga kekencangan kulit, melembabkan dan membuat kulit Anda lebih lembut.

2. Tomat

Tomat juga bekerja hampir sama dengan telur. Kandungan likopen dalam tomat dapat melindungi sel-sel kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet secara langsung. Dengan menonsumsi tomat setiap hari dalam jumlah yang cukup akan membuat kulit lebih kencang dan lebih elastis karena tomat juga mengandung kolagen yang dapat merangsang munculnya sel-sel kulit. Kolagen inilah yang membuat kulit tidak mudah kendur.

3. Kacang Kedelai

Bahan-bahan makanan berikutnya yang dapat membuat kulit serah yaitu kacang kedelai. Makanan ini termasuk dalam keluarga kacang-kacangan yang kaya akan isoflavon yang sering disebut sebagai aglikon. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa pada kacang kedelai terdapat konten yang dapat membuat kulit lebih cerah dan bebas kerut.

4. Apel

Jika anda menginginkan kulit anda selalu indah dan sehat, Anda harus mencoba untuk makan apel. Pada buah apel terdapat Kandungan antioksidan dan quercetin. Kandungan antioksidan dan quercetin dalam apel akan melindungi kerusakan kulit seperti kulit menghitam dari paparan paparan sinar matahari langsung atau sinar ultraviolet. Selain itu Paparan sinar ultraviolet dapat meningkatkan risiko kanker kulit. Tapi itu bisa dicegah dengan antioksidan pada apel.

5. Buah Stroberi

Buah ini disukai bila dikonsumsi sebagai jus. Banyak orang yang tidak tahan memakannya langsung karena cukup asam. Buah stoberi kaya akan vitamin C, menurut ahli kecantikan kandungan vitamin C dalam segelas jus strawberry cukup tinggi, mencapai 130%.

Vitamin C yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mengeluarkan serat kolagen. Serat inilah yang membuat kulit kita lebih kenyal, stabil dan semakin lembut. Vitamin C juga mampu mencerahkan kulit.

Well !!! Setelah membaca artikel di atas, silakan dipraktekkan dan lihat hasilnya. mudah-mudahan dengan 5 cara alami untuk memutihkan dan menghaluskan kulit bisa memberikan khasiat baik untuk kulit Anda.

Untuk menyisipkan gambar, gunakan kode [img] URL GAMBAR [/img]
Untuk menyisipkan video YouTube, gunakan kode [youtube] URL YouTube [/youtube]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code] Kode Anda [/code]
Kode yang panjang bisa menggunakan tag [pre] Kode Anda [/pre]

All Rights Reserved by Manfaat Buah Sayur © 2014 - 2015
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *