Top Ad unit 728 × 90

industrial online store
.

Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan

Manfaat jeruk lemon untuk kesehatan - Buah lemon tidak diragukan lagi manfaatnya. Buah ini sering digunakan untuk menambah cita rasa pada makanan sekaligus sebagai penangkal bau ang tidak diinginkan. Buah ini sama seperti buah jeruk yang kaya akan Vitamin C. Baca artikel segudang manfaat kesehatan buah jeruk untuk mengetahui manfaatnya. dan berikut ini adalah manfaat dan khasiat buah lemon.
Manfaat Lemon Untuk Kesehatan
image: http://en.wikipedia.org/wiki/Lemon

Manfaat lemon untuk kesehatan


  • Gangguan pencernaan
Kandungan Vitamin C pada buah ini cukup efektif untuk menyembuhkan masalah pencernaan, seperti mulas, kembung dan masalah pencernaan lainnya.
Cobalah untuk Minum air lemon hangat di pagi hari karena dapat menghilangkan racun dari ginjal dan sistem pencernaan, sehingga meningkatkan kekebalan tubuh dan memurnikan darah. Untuk mengetahu apa saja manfaat yang terdapat pada air lemon, cobalah baca artikel berikut ini : air lemon dan manfaatnya

  • Tekanan darah tinggi
Salah satu penyebab penyakit jantung yaitu tekanan darah tinggi. Tekanan darah tinggi dapat diatasi oleh kalium, pada buah ini terdapat kandungan kalium dalam jumlah tinggi yang dapat mengontrol tekanan darah tinggi, pusing, mual dan dapat memberikan sensasi menenangkan pada tubuh dan pikiran.

  • Flu dan demam
Kandungan Vitamin C yang tinggi pada buah ini membantu dalam menyembuhkan dan mencegah pilek, flu dan demam. Buah ini membantu produksi antibodi dan sel-sel darah putih yang dapat melawan mikro organisme dalam tubuh.
Ketika kita mengalami demam, mengkonsumsi buah ini membantu dalam meningkatkan tingkat diaphoresis, sehingga dapat menurunkan demam.
Buah ini juga berperan sebagai pembersih darah dan dapat menyembuhkan penyakit seperti malaria dan kolera.

  • Gangguan pernapasan
Pada buah ini terdapat kandungan Vitamin C yang tinggi, sehingga mengkonsumsi buah ini dapat memberikan pertolongan pada masalah pernapasan. Buah ini juga terdapat sifat anti bakteri, infeksi tenggorokan dapat di obati dengan sifat anti bakteri yang terdapat pada buah ini.

  • Kesehatan gigi
Hanya dengan menggosokan daging buah ini pada gigi diyakini dapat memutihkan gigi dan jika menggosokannya pada gusi yang berdarah dapat menghentikan pendarahan pada gusi.

  • Pendarahan internal
Jika anda mengalami mimisan, mungkin buah ini menjadi pilihan sebagai obat alami mimisan. Karena pada buah ini terdapat sifat anti septik dan koagulan yang dapat menghentikan mimisan.
Caranya sangat mudah, anda cukup menempatkan kapas yang sudah diberikan perasan air lemon pada lobang hidung.

  • Rematik
Mengkonsumsi buah ini mampu mengobati rematik dan peradangan sendi, dikarenakan buah ini terdapat zat diuretik yang berguna untuk mengeluarkan bakteri dan racun dalam tubuh dan mengontrol peradangan.

  • Memperkuat kuku
Bila kuku anda lemah dan rapuh, cobalah untuk mengkombinasikan buah ini dengan minyak zaitun, dengan cara mengoleskannya pada kuku. Kombinasi tersebut secara efektif dapat memperkuat kuku serta dapat mencerahkan dan memutihkan kuku.

  • Menurunkan berat badan
manfaat jeruk lemon untuk diet adalah menghilangkan lemak dalam jumlah besar, cobalah untuk minum jus lemon dicampur air hangat dengan madu jika anda berencana ingin menurunkan berat badan anda.

1 komentar:

Setuju sekali kalau lemon memiliki banyak khasiat, kalau mau lihat testimoni pengguna lemon kunjungi http://1minggucantik.blogspot.com/2015/07/testimoni-sari-lemon-murni-aqiilah-fresh.html

Untuk menyisipkan gambar, gunakan kode [img] URL GAMBAR [/img]
Untuk menyisipkan video YouTube, gunakan kode [youtube] URL YouTube [/youtube]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code] Kode Anda [/code]
Kode yang panjang bisa menggunakan tag [pre] Kode Anda [/pre]

All Rights Reserved by Manfaat Buah Sayur © 2014 - 2015
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *