Top Ad unit 728 × 90

industrial online store
.

Wajah Berlubang Akibat Jerawat

Wajah berlubang akibat jerawat - Semua orang, baik itu pria maupun wanita ketika melewati masa puber atau dengan kata lain sudah dewasa tentunya pernah mempunyai masalah dengan jerawat. Walau berukuran kecil serta nampak sepele, tetapi jerawat merupakan masalah besar bagi kulit. Sewaktu wajah kita terdapatkan jerawat, tentunya kita merasa malu sekali dan tidak percaya diri. Ketika sudah tidak terdapatkan jerawat, masalah yang muncul adalah meninggalkan jerawat tersebut meninggalkan jejak berupa noda maupun berupa lubang pada wajah.
Wajah Berlubang Akibat Jerawat

Bekas jerawat berupa lubang akan sangat sulit untuk dihilangkan. Oleh sebab itu, mencegah jerawat agar tidak meninggalkan jejak berupa noda maupun lubang merupakan cara terbaik yang mesti dilakukan. Entah itu menggunakan obat anti jerawat maupun dengan cara alami.

Bagi Anda yang ingin menghilangkan jerawat tanpa obat, silahkan baca tips cara menghilangkan jerawat secara alami
[post_ad]

Wajah Berlubang Akibat Jerawat

Berikut ini adalah cara untuk menghindari wajah berlubang akibat jerawat

  • Beri Obat Jerawat
Ketika ada tanda-tanda bahwa jerawat akan muncul, sebaiknya segera dilakukan pemberian obat pada jerawat tersebut. Lakukan pula pengobatan ketika malam menjelang tidur.

  • Jangan Sentuh Jerawat
Ketika pada wajah terdapatkan jerawat, pastinya merasakan gemas serta menginginkan jerawat tersebut segera hilang, alangkah baiknya hindarilah untuk menyentuh maupun menekan jerawat. Dikarenakan tindakan tersebut hanya akan mengakibatkan jerawat semakin membengkak bahkan jerawat bisa meradang sebab jari Anda terdapatkan banyak bakteri.

  • Jangan Memencet Jerawat
Biarkanlah jerawat tersebut kempes karena bantuan obat jerawat ataupun dengan sendirinya. Janganlah memencet jerawat sebab hal  itu bukanlah tindakan baik, memencet jerawat bisa memperparah keadaan jerawat serta membuat kulit akan meninggalkan noda dan lubang pada wajah.

  • Hindari Facial
Cara selanjutnya adalah menghindari facial. Salah satu terapi dalam proses facial ialah memencet jerawat yang ada, padahal hal tersebut dapat memperparah keadaan jerawat serta dapat meninggalkan jejak pada waja.

Itulah beberapa cara guna menghindari wajah berlubang akibat jerawat . Semoga bermanfaat

Untuk menyisipkan gambar, gunakan kode [img] URL GAMBAR [/img]
Untuk menyisipkan video YouTube, gunakan kode [youtube] URL YouTube [/youtube]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code] Kode Anda [/code]
Kode yang panjang bisa menggunakan tag [pre] Kode Anda [/pre]

All Rights Reserved by Manfaat Buah Sayur © 2014 - 2015
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *