Top Ad unit 728 × 90

industrial online store
.

Menambah Berat Badan Dengan Cara Sehat

Tubuh pada setiap orang berbeda-beda, ada yang gemuk dan ada juga yang kurus. Pasti ada keinginan pada setiap orang, bagi yang bertubuh gemuk ingin tubuhnya kurus, begitupun sebaliknya bagi bertubuh kurus. berikut ini adalah tips untuk menambah berat badan dengan cara yang sehat atau pola hidup sehat.
Menambah Berat Badan Dengan Cara Sehat

Konsumsi Makanan Tinggi Protein

Perbanyak konsumsi makanan yang mengandung protein tinggi dan rendah lemak. Makanan tinggi protein ada pada buah, sayuran, dada ayam, ikan tuna dan makanan laut lainnya. Protein berperan penting dalam memperbaiki dan membangun jaringan otot.

Tambah Kalori

Dalam aktivitas sehari-hari, pria membutuhkan kalori rata-rata 2200 kalori, sedangkan wanita 1900 kalori. Jika ingin menambah berat badan, tambahkan porsi makan anda dari biasanya atau makan dua kali lebih banyak dari biasanya, sehingga akan menambah berat badan anda kurang lebih setengah kilo dalam seminggu. Makan juga camilan seperti kacang sebanyak 2-3 kali disela-sela waktu makan anda. Sesuaikan juga dengan aktivitas anda, jika aktivitas anda lebih berat daripada biasanya, maka tambahkan kalori lebih banyak.

Pemilihan Makanan



Konsumsi Sup Yang Mengandung Krim


  • Gunakan minyak sehat seperti minyak kelapa, mentega, minyak canola, dan minyak zaitun pada masakan anda.
  • Tambahkan topping pada donat, eskrim, roti dan makanan-makanan lainnya. Anda bisa menggunakan krim keju, mayones, dan mentega karena bahan-bahan ini mengandung kalori yang cukup tinggi.

Konsumsi Suplemen

Bila perlu, konsumsi juga suplemen khusus untuk menambah berat badan anda.

Beberapa orang mungkin mempunyai kondisi yang dapat menghambat dalam menambah berat badan. Maka dari itu, konsultasikan terlebih dulu pada dokter atau ahli gizi. Semoga tips menambah berat badan bermanfaat. Terimakasih

Untuk menyisipkan gambar, gunakan kode [img] URL GAMBAR [/img]
Untuk menyisipkan video YouTube, gunakan kode [youtube] URL YouTube [/youtube]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code] Kode Anda [/code]
Kode yang panjang bisa menggunakan tag [pre] Kode Anda [/pre]

All Rights Reserved by Manfaat Buah Sayur © 2014 - 2015
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *