Top Ad unit 728 × 90

industrial online store
.

Menjaga Miss V Tetap Sehat

Dalam merawat kewanitaan wajib diketahui oleh setiap wanita. Organ wanita yang paling sensitif ini tentu saja harus mendapat perawatan maksimal demi kesehatan. Sebut saja Miss V, organ ini sangat rentan terhadap pertumbuhan kuman dan bakteri, serta rentan sekali terkena penyakit. Kasus yang paling banyak ditemui adalah kanker serviks. Ada beberapa hal yang harus dihindari dan harus dilakukan oleh wanita untuk menjaga kebersihan Miss V-nya. Hal yang perlu dihindari yang pertama adalah sabun. Kebanyakan wanita saat ini menggunakan sabun untuk membersihkan Miss V agar bersih dan wangi. Tapi tahukah anda bahwa kandungan sabun ini berbahaya bagi Miss V ?

Menjaga Miss V Tetap Sehat

Sabun sangat berbahaya bagi Miss V karena sabun memiliki kandungan bahan kimia yang bisa menimbulkan iritasi sekaligus memicu kerusakan keseimbangan Ph pada Miss V anda, selain itu kandungan Ph yang terdapat pada sabun juga belum tentu cocok untuk Miss V anda. Apalagi ketika menstruasi, kebanyakan para wanita risih dengan bau yang tidak sedap di Miss V-nya, akhirnya dengan jalan pintas ia menggunakan sabun agar Miss V wangi dan bersih. Sebenarnya yang perlu anda lakukan hanya membilasnya dengan air bersih tanpa harus menggunakan sabun. Selain itu kandungan parfum dalam sabun juga tidak selalu cocok bagi Miss V. Apalagi kalau anda menggunakan parfum yang biasa anda semprotkan pada tubuh, Miss V tidak bisa menerimanya karena kandungan alkohol ini dapat membuatnya iritasi.

Dalam merawat kesehatan Miss V selanjutnya adalah dengan menghindari beberapa hal seperti mengonsumsi gula secara berlebihan. Tahukah anda, selain gula dapat menambah berat badan, ternyata gula juga dapat menjadi pemicu berkembangnya bakteri pada Miss V anda. Boleh saja konsumsi gula, karena tubuh juga membutuhkannya. Akan tetapi mengkonsumsi gula jangan sampai berlebihan. Hal yang perlu anda hindari selanjutnya adalah membasuh Miss V dari arah belakang ke depan. Hal itu dapat membahayakan kesehatan Miss V. Basuhlah Miss V anda dari arah depan ke belakang jika membasuh Miss V dari arah belakang ke depan hal itu bisa mengalirkan kotoran yang mengandung kuman dan bakteri dari anus. Jadi sebaiknya anda membasuh Miss V dari arah depan ke belakang ya.

Ada beberapa hal yang harus anda lakukan untuk menjaga kesehatan Miss V, di antaranya yaitu menjaga kebersihan saat menstruasi dengan menggunakan pembalut secara rutin. Artinya anda harus mengganti pembalut dalam kurun waktu 4 jam sekali. Selain itu sebaiknya gunakan celana dalam berbahan katun, hal ini perlu dilakukan agar kain mampu menyerap keringat dan tidak memicu pertumbuhan kuman dan bakteri. Selanjutnya kenakan pakaian longgar, hindari memakai celana ketat terlalu sering. Karena Miss V butuh bebas bernapas dan bebas lembab sehingga menghindari pertumbuhan jamur. Kemudian cukurlah rambut pada kemaluan untuk mencegah infeksi karena bakteri. Terakhir banyaklah minum air putih agar racun dan bakteri keluar melalui urin. Banyak sekali manfaat meminum air putih.

Baca: Mencegah Bibir Agar Tidak Kering dan Mengelupas
Baca: Basmi Jerawat Tanpa Obat
Baca: Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami

Itulah beberapa tips kesehatan wanita dalam menjaga kesehatan Miss V.

Untuk menyisipkan gambar, gunakan kode [img] URL GAMBAR [/img]
Untuk menyisipkan video YouTube, gunakan kode [youtube] URL YouTube [/youtube]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code] Kode Anda [/code]
Kode yang panjang bisa menggunakan tag [pre] Kode Anda [/pre]

All Rights Reserved by Manfaat Buah Sayur © 2014 - 2015
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *