Top Ad unit 728 × 90

industrial online store
.

Cara Menghilangkan Telur Kutu Di Rambut dan Mencegah Datang Kembali

Kutu rambut merupakan musuh yang paling berbahaya sekali dan sepatutnya langsung di basmi tanpa ampun. Karena kutu rambut akan menyebabkan hal hal yang sangat tidak nyaman dan juga kadang menyakiti anda. Contohnya saja mereka akan hidup di atas kepala. Setiap aktivitasnya hanya menghisap darah anda. Bahkan, paling parahnya akan membuat kepala anda terasa gatal, dan bila rasa itu datang maka hal yang anda lakukan adalah menggaruk garuknya hingga benar benar rasa itu mereda. Namun, apakah anda tahu efek dari garukan tadi tentunya akan menimbulkan sebuah luka yang aka menimbulkan infeksi. Untuk itulah harus di lakukan pencegahan segera, maka cara yang paling ampuh yang bisa di lakukan adalah dengan cara menghilangkan telur kutu di rambut sebelum menetas menjadi calon calon kutu yang jahat.
Beberapa cara menghilangkan telur kutu di rambut mari simak cara dibawah ini:

Cara Menghilangkan Telur Kutu Di Rambut dan Mencegah Datang Kembali
Foto : sanatate.bzi.ro

Menggunakan kapur pembasmi kutu

Ternyata fungai kapur pembasmi kutu atau kecoak yang ada di rumah bisa di aplikasikan untuk membasmi kutu rambut anda juga lho. Karena zat kimianya yang aktif sangat baik sekali untuk membunuh setiap kutu hingga calon telurnya. Maka langkah yang bisa di ambil adalah dengan menghaluskn kapur, kemduian siapkan handuk. Setealh itu taburkan kapur yang telah halus diatas rambut pijat pijat halus hingga masuk pada bagian permukaa kulit kepala. Setelah itu tutup dengan handuk yang telah di persiapkan sebelumnya. Dan diamkan sekitar 40 menit. Setelah itu buka dan bilas menggunakan air bersih dan shampo maka hasil yang anda akan dapatkan adalah semua kutu musnah berjatuhan besama dengan air bilasan.

Menggunakan bawang merah

Ternyata bawang merah dapat dijadikan sebagai salah satu cara menghilangkan telur kutu di rambut, dimana bawang merah yang tidak hanya sedap untuk di jadikan bumbu dapur ternyata juga mampu memberikan manfaat untuk membunuh kutu rambut yang sangat membandel. Hal ini di karenakan bau aroma dari bawang merah ternyata sangat tidak di sukai oleh kutu rambut dan bisa membubuh calon bayi mereka. Cara yang bisa di ambil adalah dengan menghaluskan bawang merah sebayak 5- 6 siung. Setelah itu bawang yang telah halus tersebut aplikasikan pada area kepala seprti rambut dan pijat pijat secara lembut. Lalu ada bisa mendiamkannya selama kurang lebih 1 jam. Setelah itu bilas menggunakan sampo beserta air bersih.

Untuk menyisipkan gambar, gunakan kode [img] URL GAMBAR [/img]
Untuk menyisipkan video YouTube, gunakan kode [youtube] URL YouTube [/youtube]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code] Kode Anda [/code]
Kode yang panjang bisa menggunakan tag [pre] Kode Anda [/pre]

All Rights Reserved by Manfaat Buah Sayur © 2014 - 2015
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *