Top Ad unit 728 × 90

industrial online store
.

Tips Agar Rambut Sehat Dan Kuat

Sebagian orang berpendapat bahwa rambut adalah mahkota. Bagi kaum wanita, rambut merupakan salah satu hal penting yang wajib untuk diperhatikan. Banyak wanita yang mengunjungi salon serta rumah kecantikan guna memperoleh rambut yang lembut, kuat serta sehat. Apabila rambut susah untuk ditata ataupun diatur, apalagi pada rambut panjang tentunya sangat merepotkan.

Baca : Cara Merawat Rambut Secara Alami
[post_ad]

Tidak hanya itu saja kegiatan yang padat akan menghasilkan keringat pada kulit kepala sehingga yang terjadi adalah gatal serta rambut yang mudah terkena paparan sinar matahari akan membuat rambut untuk mendapatkan perawatan yang lebih extra lagi karena sangat rawan terhadap kerusakan. Maka dari itu anda perlu mengetahui tips agar rambut sehat .

Tips Agar Rambut Sehat
tips agar rambut sehat yang pertama yang mesti anda lakukan ialah menyisir rambut secara teratur. Anda pastinya menyepelekan hal ini bukan, hal kecil seperti ini pun sangat berpengaruh terhadap kesehatan rambut. Sebab kegiatan menyisir dapat mengaktifkan sel-sel pada kulit kepala, memancing darah untuk mengalir ke bagian kulit rambut, pakailah sisir yang memiliki jarak gerigi yang jarang untuk menyisir. Selain itu potonglah rambut dengan rutin agar rambut yang rusak tersebut terbuang. Selanjutnya keramaslah dengan rutin Tetapi jangan terlalu sering. Shampo memang dapat membersihkan, tetapi shampo yang dipakai setiap hari pun tidak baik terhadap kesehatan rambut serta kulit kepala anda. Kandungan deterjen minyak bumi yang ada pada shampo berisiko terhadap kerusakan  rambut. Dan gunakanlah kondisioner supaya rambut lebih lembut serta mudah untuk diatur.

tips agar rambut sehat selanjutnya adalah dengan menghindari untuk mengeringkan rambut menggunakan hairdryer atau alat pengering rambut, sebab suhu panas yang dihasilkan oleh hairdryer tersebut bisa merusak rambut. Rambut lebih rapuh ketika rambut basah, oleh sebab itu hindarilah dalam menyisir maupun melakukan kegiatan ketika kondisi rambut masih basah, sewaktu anda hendak mengeringkan rambut menggunakan handuk, alangkah baiknya jangan menggosoknya terlalu keras. Jangan sering memberikan pewarnaan pada rambut, memberi gel. Kulit kepala pun butuh bernapas supaya kesegaran serta kesehatannya terjaga. Selain itu hindarilah rambut terhadap paparan sinar matahari secara langsung, jangan terlalu sering berenang di kolam serta di laut sebab kaporit ataupun garam bisa merusak rambut, alangkah baiknnya basahi terlebih dahulu menggunakan air bersih sebelum berenang, serta bersihkanlah dengan benar ketika selesai berenang.

Rambut merupakan salah satu yang mesti diperhatikan sebab bisa meningkatkan rasa percaya diri terhadap penampilan. Rambut alami anda lebih baik jangan terlalu banyak dicampuri oleh bahan-bahan kimia semisal yang terdapat pada cat, hairspray, gel, maupun pendukung penampilan terhadap rambut lainnya. Sebetulnya pemakaian bahan-bahan seperti itu kurang baik untuk kesehatan rambut, apalagi jika dipergunakan secara terus menerus dapat berdampak fatal semisal matinya rambut. Selain mengikuti tips kesehatan rambut tersebut, anda pun perlu menjaga asupan makanan. Pilihlah makanan yang mengandung vitamin serta protein yang cukup guna memenuhi kebutuhan rambut. Silahkan Baca: Makanan Penumbuh Rambut Alami . Atur pola hidup agar lebih sehat, tidak hanya tubuh tetapi rambut juga memerlukan gizi yang sehat.

Untuk menyisipkan gambar, gunakan kode [img] URL GAMBAR [/img]
Untuk menyisipkan video YouTube, gunakan kode [youtube] URL YouTube [/youtube]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code] Kode Anda [/code]
Kode yang panjang bisa menggunakan tag [pre] Kode Anda [/pre]

All Rights Reserved by Manfaat Buah Sayur © 2014 - 2015
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *