Top Ad unit 728 × 90

industrial online store
.

Make Up Untuk Kulit Gelap

Make up untuk kulit gelap - Terdapat perbedaan antara berkulit gelap dan putih atau terang, masih terdapat daftar panjang lain dalam setiap perbedaan. Tetapi hal yang terpenting adalah make up , merupakan unsur terpenting dalampenampilan kaum hawa agar terlihat tampil cantik dan menarik . Bukan hal yang sulit dalam memilih make-up bagi yang berkulit putih atau kuning langsat. Berbeda dengan yang berkulit gelap, make-up bisa menjadi bencana jika salah menentukan pilihan. Make up minimalis untuk kulit gelap dan warna-warna muda adalah rahasia bagi berkulit gelap. Jadi nasehat terbaik bagi Anda memiliki kulit gelap adalah mengetahui bagaimana memadukan warna-warna dasar.
Make up untuk kulit gelap


Anda harus pandai memadukan bedak dasar dengan sempurna. Untuk membuat perpaduan yang layak tambahkan sedikit air pada bedak dasar, campurkan dan ulaskan. Anda dapat memeriksa hasilnya dengan melihatnya lewat pantulan sinar matahari di siang hari, apakah terlalu terang atau cukup untuk ukuran kulit Anda. Setelah mengulaskan bedak dasar, coba gunakan sedkit bedak bayi. Ini berguna untuk membuat kulit Anda nampak lebih cerah. Jangan gunakan terlalu banyak bedak dan selalu sapukan bedak tabur extra. Berikut ini adalah Tips kecantikan memadukan warna-warna dan cara make up untuk kulit gelap agar terlihat cantik.

Make up untuk kulit gelap


  • Pilihlah warna seperti coral, rose, deep orange untuk blush on. Agar penampilan anda makin smpurna, gunakanlah bayangan warna peach dan cokelat.
  • Untuk blush on make-up disiang hari pilihlah warna pink, warna tersebut akan mempercerah penampilan Anda dan akan semakin terlihat tampil cantik dan menarik . Pilih warna bronze atau plum untuk malam hari. Untuk menonjolkan tekstur kulit Anda, ulaskan blush on disepanjang tulang pipi Anda. Dengan paduan eye shadow warna emas membuat penampilan Anda makin menawan di kesempatan istimewa. Anda dapat mengulaskan bayangan tipis warna emas di pelipis atau di bagian bawah ujung alis Anda.
  • Untuk eye shadow lebih baik pilih warna-warna natural, seperti cokelat atau merah bata. Jangan sekali-kali menggunkan warna-warna terang atau putih. Untuk kelopak mata bagian atas pilih warna cokelat terang. Sedang dilipatan kelopak mata gunakan cokelat gelap dan baurkan keluar, hal ini akan mambuat mata Anda tampak dalam.
  • Jika Anda ingin menggunkan satu warna untuk kelopak mata, pilih eye shadow warna biru gelap, anggur atau ungu, yang mendekati warna bulu mata. Anda juga dapat memberi sentuhan manis dengan menambahkan eyeliner warna biru gelap atau abu-abu gelap. Dan tambahan eyeliner di bawah mata, ini akan membuat mata Anda nampak lebih menarik. Yang terakhir ulaskan mascara pada bulu mata, yang akan membuat penampilan Anda nampak lebih menarik.
  • Untuk lipstick pilih warna copper, bronze, merah tua, anggur dan burgundy. Anda dapat menggunakan satu warna atau memadukan dua warna yang sesuai untuk warna kulit Anda. Untuk malam hari pilih waran gelap. Dan ingat jangan mengoleskan lipstick secara berlebihan. Alangkah baiknya jika warna lipstick disesuaikan dengan warna cat kuku, serta seuaikan paduan warna eye shadow dan lipstick sehingga tak membuat riasan Anda nampak mencolok di salah satu bagian.

Demikian make up tips bagi Anda yang berkulit gelap dan untuk menyempurnakan penampilan Anda, sebaiknya pilih pakaian yang sesuai dengan tata rias Anda supaya semakin terlihat tampil cantik dan menarik .

Untuk menyisipkan gambar, gunakan kode [img] URL GAMBAR [/img]
Untuk menyisipkan video YouTube, gunakan kode [youtube] URL YouTube [/youtube]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code] Kode Anda [/code]
Kode yang panjang bisa menggunakan tag [pre] Kode Anda [/pre]

All Rights Reserved by Manfaat Buah Sayur © 2014 - 2015
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *