Top Ad unit 728 × 90

industrial online store
.

Makanan Yang Mengandung Vitamin E

Makanan yang mengandung Vitamin E - Vitamin E adalah vitamin larut lemak. Vitamin ini dapat ditemukan pada makanan seperti sayur, buah-buahan, ataupun makanan bersifat hewani. Pada setiap makanan sehari-hari haruslah mengandung vitamin E dikarenakan vitamin ini sangatlah penting bagi kesehatan tubuh. Banyak sekali manfaat dari vitamin E, baik itu untuk kesehatan tubuh, kulit, maupun kecantikan.

Silahkan baca: Manfaat Vitamin E
[post_ad]

Makanan Yang Mengandung Vitamin E

Berikut ini adalah sumber Vitamin E yang kerap kita temukan serta mudah didapatkan.

Makanan yang mengandung Vitamin E

  • Bayam
Makanan yang mengandung Vitamin E yang pertama adalah bayam. Bayam merupakan sayuran sumber Vitamin E , sayuran ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Tidak hanya mudah didapatkan, dari harganya juga begitu murah. Sekitar 180 gram bayam yang telah di masak mengandung Vitamin E sekitar 3,7 mg.

  • Brokoli
Sayuran brokoli pun merupakan sumber Vitamin E.
156 gram brokoli yang di masak mengandung 2,3 mg Vitamin E.

  • Sawi
Jangan menganggap sepele terhadap sayuran ini. Sawi pada umumnya kita jumpai sebagai bahan campuran dalam makanan mi ayam maupun pada mi instan. Tidak hanya memiliki rasa yang enak, sawi pun terdapat Vitamin E yang dianggap mempunyai zat antioksidan sebagai pencegah radikal bebas.

  • Wortel
Tidak hanya mengandung Vitamin A yang tinggi, wortel pun mengandung Vitamin E yang tidak kalah tingginya. Pada 46 gram wortel mengandung Vitamin E sebesar 0,5 gram.

  • Toge
Toge diyakini banyak mengandung Vitamin E sehingga tak salah banyak beredar bahwa toge sangat bermanfaat untuk kesuburan dan manfaat lainnya.

  • Buah alpukat
Buah alpukat termasuk buah-buahan yang mengandung Vitamin E. Tidak hanya sebagai buah yang begitu lezat ketika dijadikan jus ternyata buah alpukat mempunyai banyak manfaat utnuk kesehatan . Setengah potong alpukat terkandung Vitamin E sebanyak 2,1 mg serta kalori sebanyak 161.

Baca: Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan

  • Tomat
Tidak cuma mengandung Vitamin C. Buah ini pun mengandung Vitamin E. Sekitar 123 gram tomat mengandung 0,75 mg vitamin E.

  • Buah mangga
Buah mangga merupakan buah yang tumbuh musiman, buah ini diyakini kaya Vitamin E. Sekitar 207 gram mangga terdapat 2,3 mg Vitamin E.

Mungkin masih banyak lagi makanan yang mengandung Vitamin E . Akan tetapi makanan itulah sumber terbanyaknya serta mudah didapat. Maka dari itu jangan anda tinggalkan pada menu harian anda.

Untuk menyisipkan gambar, gunakan kode [img] URL GAMBAR [/img]
Untuk menyisipkan video YouTube, gunakan kode [youtube] URL YouTube [/youtube]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code] Kode Anda [/code]
Kode yang panjang bisa menggunakan tag [pre] Kode Anda [/pre]

All Rights Reserved by Manfaat Buah Sayur © 2014 - 2015
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *