Top Ad unit 728 × 90

industrial online store
.

Cara Diet Sehat dan Bahaya Jika Diet Salah

Tubuh langsing memang banyak diinginkan orang, baik pria maupun wanita. Selain untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, diet juga menjauhkan anda dari bahaya obesitas asalkan dilakukan dengan cara diet sehat dan terkontrol. Kebanyakan orang saat ini diet hanya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal tanpa memperhatikan kesehatan tubuh. Hal ini malah menimbulkan penyakit baru seperti anoreksia.

Penyakit anoreksia ditandai dengan mengurangnya berat badan secara drastis dan tubuh menjadi sangat kurus seperti tengkorak hidup. Penyakit ini pernah banyak dialami model-model luar negeri hingga akhirnya meninggal dunia.

Cara Diet Sehat dan Bahaya Jika Diet Salah
Foto: www.dailynews.co.th

Jadi kesimpulannya , diet boleh saja tetapi sebaiknya perhatikan kesehatan tubuh dan tidak terobsesi memiliki tubuh kecil. Diet juga sebaiknya menggunakan cara alami, tidak perlu menggunakan obat-obatan penurun berat badan atau obat pelangsing, cukup pelajari bagaimana caranya .

Baca: Diet Sehat dan Aman

Cara Diet Sehat

Tahukah anda bahwa cara diet sehat bisa menggunakan minuman ? Minuman yang pertama adalah air putih. Meskipun air ini sangat biasa, murah, dan rasa juga tawar, air putih memang dikenal sebagai air paling sehat dibandingkan dengan minuman bersoda. Konsumsi air sebanyak dua liter perhari atau stara dengan 8 gelas perhari, akan membantu anda mengeluarkan racun melalui urin dengan lebih cepat. Baca artikel dibawah ini tentang manfaat meminum air putih.

Baca: Mencegah Bibir Agar Tidak Kering dan Mengelupas
Baca: Basmi Jerawat Tanpa Obat
Baca: Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami
Baca: Menjaga Miss V Tetap Sehat

Untuk diet sehat, minum air putih sekitar 5-10 menit sebelum makan mampu menurunkan berat badan jika kebiasaan ini dijalani secara rutin. Kebiasaan ini mampu memberi perasaan lebih kenyang sehingga membantu kita mengurangi jumlah makanan yang kita makan.

Minumam kedua yang dianjurkan adalah adalah teh hijau. Minuman teh hijau ini memiliki kandungan yang baik untuk mengontrol nafsu makan. Konsumsi teh hijau ini secara teratur agar bisa membantu menurutkan berat badan.

Minuman ketiga yang mampu menurunkan berat badan adalah susu kedelai. Konsumsilah susu kedelai saat anda berdiet karena susu kedelai memberikan perasaan kenyang tetapi tidak mengandung banyak lemak seperti susu sapi yang sebaliknya justru mampu menaikkan berat badan. Susu kedelai juga memiliki kandungan yang sama dan setara dengan susu sapi sehingga anda tidak perlu khawatir kekurangan nutrisi. Selama menjalani program diet, janganlah sesekali meminum jus, karena bisa menyebabkan berat badan anda naik.

Baca: Minum Jus Ternyata Bisa Bikin Berat Badan Naik Loh

Selain dengan mengonsumsi minuman sebaiknya jauhkan mata anda dari makanan, karena biasanya semakin dilarang semakin besar keinginan orang untuk melanggar. Untuk itu jauhi makanan-makanan yang mampu menaikkan berat badan dengan cepat. Tidurlah secara teratur, tidur berlebihan juga merupakan cara jitu untuk menaikkan berat badan, apalagi jika tidur setelah makan. Rasanya memang nikmat, tapi makanan yang masuk ke dalam tubuh kita tidak dicerna dengan sempurna dan malah menumpuk lemak sehingga cara ini mampu menaikkan berat badan. Terakhir terapkan gaya hidup sehat, olahraga juga termasuk cara diet sehat dan aman. Demikianlah cara diet sehat dan aman dan tentunya baik bagi kesehatan tubuh anda. Semoga bermanfaat.

Untuk menyisipkan gambar, gunakan kode [img] URL GAMBAR [/img]
Untuk menyisipkan video YouTube, gunakan kode [youtube] URL YouTube [/youtube]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code] Kode Anda [/code]
Kode yang panjang bisa menggunakan tag [pre] Kode Anda [/pre]

All Rights Reserved by Manfaat Buah Sayur © 2014 - 2015
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *