Top Ad unit 728 × 90

industrial online store
.

Diet Sehat dan Aman

Diet adalah suatu tindakan mengatur pola makan sehari-hari dengan makanan yang tidak berlebihan, lebih tepatnya menyeimbangkan pola makan sehari-hari. Ada banyak orang yang mencoba melakukan diet tersebut khususnya para wanita yang bertujuan agar terlihat lebih langsing dan cantik serta tentunya menggunakan cara diet sehat. Namun banyak yang salah mengartikan diet yang berujung kepada gagalnya proses diet yang dilakukannya. Mengurangi porsi makan yang mana ini akan berdampak pada tubuh yang lemas karena tidak ada energi, melewatkan sarapan pagi, kurang olahraga yang menyebabkan terjadinya penimbunan lemak karena tidak terjadi pembakaran, kurang mengonsumsi air putih dan sebagainya, faktor itulah yang menyebabkan gagal diet.

Baca: Cara Diet Yang Benar dan Bahayanya Diet Jika Salah

Pada artikel ini saya hendak memaparkan berbagai cara untuk melakukan diet secara sehat dan tentunya aman bagi diri anda.
Diet Sehat dan Aman
Cara yang pertama yaitu dengan mengonsumsi air putih. Konsumsilah air putih sebanyak 2 liter perhari atau setara dengan 8 gelas perhari. Konsumsilah air putih pada saat bangun tidur, sebelum makan atau saat hendak beraktifitas. Konsumsi air putih yang banyak dapat memperlancar proses metabolisme dalam tubuh dan memberikan efek kenyang terlebih dahulu sehingga anda tidak perlu makan yang banyak atau berlebihan. Banyak sekali mannfaat mengkonsumsi air putih. Artikel dibawah ini adalah membahas manfaat meminum air putih.

Baca: Mencegah Bibir Agar Tidak Kering dan Mengelupas
Baca: Basmi Jerawat Tanpa Obat
Baca: Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami
Baca: Menjaga Miss V Tetap Sehat

Jika anda merasa bosan untuk minum air putih maka anda dapat memodifikasinya dengan menambahkan perasan jeruk, lemon, dan sebagainya hal ini hanya untuk penambah cita rasa saja.

Cara yang kedua yaitu sarapan, sarapan sangatlah penting untuk mendukung proses diet yang sedang dilakukan. Apalagi jika sarapan dengan makanan yang mengandung nilai serat dan protein yang tinggi seperti roti, sereal dan sebagainya yang bagus untuk menunjang diet anda lebih sehat.

Baca: Makanan Untuk Diet, Sehat dan Kaya Serat

Selain itu jika anda makan, usahakanlah jangan memasak makanan dengan proses penggorengan namun cukup direbus atau dikukus untuk mengurangi lemak. Ketika pagi hari usahakan sebisa mungkin untuk tidak meminum minuman yang manis seperti kopi, teh karena itu akan menghambat proses diet anda, dan usahakan cukup minum air putih.

Cara lain yang dapat anda lakukan yaitu kurangi ngemil atau makan di malam hari setelah anda makan malam, karena ngemil setelah makan malam akan membuat kalori dan lemak menumpuk dan tidak bisa dibakar, sebab ketika malam hari anda tidak melakukan aktifitas atau aktifitas anda berkurang.

Kemudian olahraga mungkin dapat menjadi langkah terakhir dalam proses diet. Olahraga apapun bisa anda lakukan sebab secara tidak langsung olahraga selain menyehatkan juga dapat menurunkan berat badan. Oleh karena itu janganlah malas untuk menggerakkan tubuh anda karena ini adalah pilihan anda untuk diet jadi anda harus tekun, ulet dan sabar dalam melaksanakan proses tersebut.

Untuk menyisipkan gambar, gunakan kode [img] URL GAMBAR [/img]
Untuk menyisipkan video YouTube, gunakan kode [youtube] URL YouTube [/youtube]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code] Kode Anda [/code]
Kode yang panjang bisa menggunakan tag [pre] Kode Anda [/pre]

All Rights Reserved by Manfaat Buah Sayur © 2014 - 2015
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *